Tak Berkategori

Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolres Tabalong Kunjungi Desa Panaan dan Dambung Raya

apahabar.com, TANJUNG – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin mengunjungi desa terluar di daerahnya, yaitu Desa Panaan…

Featured-Image
Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin bersama jajarannya dalam kunjungannya ke Desa Panaan disambut Sekdes setempat, Amat Solar. Foto – Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin mengunjungi desa terluar di daerahnya, yaitu Desa Panaan dan Dambung Raya Kecamatan Bintang Ara.

Kunjungan dilakukan bersama Wakapolres Kompol Reza Bramantya dan jajarannya.

Kunjungan ke Desa Panaan ini selain untuk memastikan kondisi Keamanan Ketertiban Masyatakat (Kamtibmas) kondusif juga sekaligus bersilaturahmi dengan AKBP Riza yang belum lama ini menjabat Kapolres di Tabalong.

Rombongan disambut Sekretaris Desa Panaan, A Rizal Saputra atau biasa disapa Amat Solar.

“Pada kunjungan tersebut, pak Kapolres juga membahas tentang keamanan di Desa Panaan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta penanggulangan Covid-19,” kata Kasi Humas Iptu Mujiono mewakili Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, Sabtu (25/9).

Mujiono mengatakan Kapolres juga menghimbau supaya Kamtibmas di Desa Panaan bisa tetap terjaga, apalagi dalam waktu dekat desa ini akan menggelar pemilihan kepala desa.

Setelah dari Desa Panaan, Kapolres Berserta rombongan melanjutkan perjalanan menyambangi Desa Dambung Raya.

Desa Dambung Raya merupakan wilayah Kabupaten Tabalong, Kalsel yang berbatasan dengan Kalimantan Tengah.

“Semoga kegiatan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi dengan warga Desa Panaan dan Desa Dambung Raya,” ujar Mujiono.

Sementara itu, rencana kunjungan ke Hegarmanah belum bisa dilakukan atau ditunda karena sudah malam hari.

Di samping itu dari informasi yang diterima pihak Polres Tabalong akses jalan tidak bisa dilewati karena berlumpur akibat curah hujan cukup tinggi di Tabalong.



Komentar
Banner
Banner