Kalsel

Pastikan Distribusi Elpiji Bersubsidi Tak Ada Kecurangan, Kapolsek Banjarmasin Utara Turun Langsung

apahabar.com, BANJARMASIN – Demi memastikan tak ada kecurangan pendistribusian elpiji 3 kilogram, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol…

Featured-Image
Untuk memastikan tak ada kecurangan pendistribusian elpiji 3 kilogram, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana bersama jajaran mendatangi sejumlah pangkalan dan operasi pasar di wilayah hukumnya, Rabu (23/2). Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi

bakabar.com, BANJARMASIN – Demi memastikan tak ada kecurangan pendistribusian elpiji 3 kilogram, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana bersama jajaran mendatangi sejumlah pangkalan dan operasi pasar di wilayah hukumnya, Rabu (23/2).

Salah satu yang didatangi adalah pangkalan di Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara.

Kompol Indra menyampaikan, kedatangannya untuk melakukan pendataan, pemantauan dan teknis pendistribusian elpiji bersubsidi.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek menerangkan, pihaknya melakukan pemantauan KK dan stempel yang digunakan guna pengambilan elpiji 3 kilogram tersebut untuk menghindari kemungkinan adanya kecurangan-kecurangan.

"Kalau saya lihat, alhamdulillah di Sungai Andai ini semua sudah disusun berdasarkan peraturan dan peruntukannya," ujarnya.

Selain itu, Kapolsek pun mengingatkan dalam proses penyalurannya, pengelola pangkalan juga harus menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari adanya kerumunan dan untuk tidak melayani warga yang tidak mengenakan masker.

Ia berharap dengan adanya pengawasan berkala, kebutuhan masyarakat atas gas bersubsidi tersebut dapat terpenuhi.

"Semoga kebutuhan masyarakat akan gas elpiji ini dapat terpenuhi," tandasnya.

Komentar
Banner
Banner