Habar Pemilu 2024

Pasha Ungu Dukung Muhidin Mencalon Gubernur Kalsel

Ketua Umum DPP Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo atau yang biasa dikenal dengan Pasha Ungu, mendukung H Muhidin mencalon

Featured-Image
Ketua Umum DPP Barisan Muda (BM) PAN, Sigit Purnomo, bersama H Muhidin. Foto: apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua Umum DPP Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo atau yang biasa dikenal dengan Pasha Ungu, mendukung H Muhidin mencalon sebagai Gubernur Kalimantan Selatan.

Dukungan tersebut langsung disampaikan Pasha Ungu, seusai melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BM PAN Kalsel di Hotel Banjarmasin, Minggu (12/3).

Diketahui situasi perpolitikan di Kalsel sudah terbuka, mengingat Gubernur H Sahbirin Noor sudah menjalani dua periode jabatan.

Artinya Muhidin yang sekarang menjadi Wakil Gubernur Kalsel, punya kesempatan mengambil peran dalam Pilkada 2024.

"Tidak salah kalau sekarang PAN bercita-cita dan menginginkan kader terbaik kami  (Muhidin) mengambil peran untuk maju sebagai calon Gubernur Kalsel," papar Pasha.

Guna mendukung Muhidin, Pasha meyakini BM PAN sebagai sayap partai dapat menjadi tulang punggung pergerakan kemenangan. Terlebih BM PAN didominasi anak muda atau generasi milineal.

"Mereka harus bisa diasah dan mendorong kader PAN di daerah untuk bisa menjalankan perintah dan fungsi mengapai cita-cita partai meraih 60 kursi legislatif dari 80 Daerah Pemilihan (Dapil) di Pemilu 2024," tegas Pasha

Sementara Muhidin kembali menegaskan kesiapan untuk maju sebagai orang nomor satu di Pemprov Kalsel dalam Pemilu 2024.

“Tinggal Allah yang mengizinkan dan memberikan rida," seru Muhidin yang juga Ketua DPW PAN Kalsel ini.

DPW BM PAN Kalsel yang baru dilantik diketuai Hj Rahmah Hayati Muhidin, serta memiliki ratusan anggota dari 13 kabupaten/kota di Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner