Tak Berkategori

Pasha Takjub Perkembangan Kota Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah 7 tahun lamanya, akhirnya Sigit Purnomo Syamsuddin Said alis Pasha ‘Ungu’ tampil…

Featured-Image
Didampingi manajemen Marcure Hotel Banjarmasin, Pasha menyempatkan untuk jumpa pers dengan awak media. apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah 7 tahun lamanya, akhirnya Sigit Purnomo Syamsuddin Said alis Pasha ‘Ungu’ tampil lagi di Banjarmasin. Tampil solo, tak mengurangi semangat wakil wali kota Palu itu.

“Sebagai momentum keliling Indonesia,” ucapnya kepada awak media, Sabtu (23/3) malam.

Baca Juga: Goyang Banjarmasin, Pasha Ungu Bakal Bawakan 9 Lagu di Mercure Hotel

Ia menuturkan tak ada persiapan khusus dalam konser kali ini. Pasha berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Banjarmasin karena telah antusias menyambut kedatangannya.

Menurut Pasha, Banjarmasin merupakan kota yang unik untuk dikunjungi. Tak ada bedanya dengan tahun lalu. Bahkan, Banjarmasin kata dia, sudah berkembang pesat.

Ia juga memastikan, kunjungannya murni menghibur, bukan dalam kapasitas kunjungan kerja maupun agenda politik. Usai tampil, Pasha akan bertolak ke Palu esok pagi, Minggu (24/3/2019).

Sementara, General Manager Mercure Hotel Banjarmasin, Sugiharto mengatakan, kedatangan Pasha merupakan momen gembira untuk masyarakat Banjarmasin di awal tahun ini.

Baca Juga: Kebakaran Kawasan Veteran Banjarmasin, Pasha Ungu Ucapkan Belasungkawa

Konser Pasha secara solo kali ini akan jadi perkenalan awal. Tak menutup kemungkinan nantinya manajemen hotel akan menghadirkan seluruh personel band Ungu.

“Kita masih mematangkan konsep bersama Djarum. Konser ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat banua agar mengakomodasi hiburan keluarga,” tutupnya.

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner