Pemkab Banjar

Pasar Murah Pemkab Banjar, 1200 Liter Minyak Goreng Ludes

apahabar.com, MARTAPURA – Pemkab Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan menggelar Pasar Murah…

Featured-Image
Pemkab Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan menggelar Pasar Murah Acara Tertentu dan Operasi Pasar Minyak Goreng, di halaman kantor Dekranasda Banjar, Kamis, (20/1). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Pemkab Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan menggelar Pasar Murah Acara Tertentu dan Operasi Pasar Minyak Goreng, di halaman kantor Dekranasda Banjar, Kamis, (20/1).

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan, I Gusti Made Suryawati mengatakan kegiatan ini menyikapi Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi terkait kebijakan minyak goreng satu harga pada Selasa kemarin.

"Alhamdulillah Operasi Pasar Murah dan Minyak Goreng sesuai dengan kebijakan Kemendag Rp14 ribu per liternya. Hari ini kita menjual sebanyak 1.200 liter," ujarnya.

Ditambahkan, masyarakat cukup antusias dengan pasar murah ini, bahkan sebelum pasar dibuka warga sudah berkumpul untuk membeli minyak goreng.

Selain minyak goreng pasar murah ini juga menjual kebutuhan lainnya produk UMKM, dari bulog dan transmart, tepung, gula dan beras.



Komentar
Banner
Banner