DPRD Balangan

Partisipasi Masyarakat Balangan di Pemilu 2024 Capai 80 Persen

Anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Rusdin Barhiwan menyebut partisipasi masyarakat di Pemilu Balangan mencapai 80 persen.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Rusdin Barhiwan menyebut pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 berjalan lancar dan partisipasi masyarakat mencapai 80 persen.

“Hal ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat Kabupaten Balangan dalam menggunakan hak suaranya dan turut berpartisipasi dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Rusdin mengatakan, partisipasi masyarakat mencapai 80 persen adalah prestasi yang luar biasa dan patut diapresiasi. Tingginya tingkat partisipasi ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Balangan memiliki kesadaran politik yang tinggi dan antusias dalam menentukan masa depan daerahnya melalui Pemilu.

Dengan adanya dukungan dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat, diharapkan Pemilu dapat berjalan dengan baik dan hasil yang dihasilkan dapat mewakili suara rakyat secara adil dan transparan.

“Semoga masyarakat dan pihak terkait terus meningkatkan partisipasi dalam proses demokrasi di Kabupaten Balangan ke depannya,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner