Kalsel

Partai Gelora Luncurkan Program Gelorakan Gen-170

apahabar.com, BANJARMASIN – Memperingati Hari Ibu, Partai Gelora Kalsel meluncurkan Program Gelorakan Gen-170, Rabu (22/12) di…

Featured-Image
Ketua Bidang Perempuan DPW Partai Gelora Kalsel, Siti Saro saat menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Ibu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Memperingati Hari Ibu, Partai Gelora Kalsel meluncurkan Program Gelorakan Gen-170, Rabu (22/12) di Kantor DPW Partai Gelora Kalsel, Jalan A Yani Kilometer 3, Banjarmasin Timur.

Program tersebut akan menjadi gerakan berkelanjutan yang akan dilaksanakan Partai Gelora dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi menyatakan, program tersebut merupakan cita-cita partai. Salah satu tujuannya mempersiapkan manusia Indonesia yang sehat. "Momentum Hari Ibu ini kita bisa ikut memerangi angka stunting di Kalsel," ujarnya.

Pelaksanaan peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan serentak di 34 DPW Partai Gelora Indonesia dan dipusatkan di Tanggerang Selatan, dibuka Ketua Umum partai Gelora H Anis Matta secara Virtual.

“Program ini nantinya akan diturunkan ke setiap kabupaten kota dan akan berkelanjutan agar setiap elemen masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” cetusnya.

Ketua Bidang Perempuan, Siti Saro mengungkapkan, bidang yang diketuainya ini akan fokus membina para ibu-ibu hamil dan menyusui agar mereka memiliki wawasan yang cukup.

“Sebab seribu hari pertama pertumbuhan balita merupakan momen yang sangat penting dan krusial sehingga harus sangat diperhatikan,” pungkas Saro.

Pada kesempatan ini partai Gelora juga melakukan pemberian vitamin, makanan bergizi untuk ibu-ibu hamil dan menyusui bersama para balita.



Komentar
Banner
Banner