Pemilu 2024

Partai Demokrat Resmi Usung Prabowo di Pilpres 2024!

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi menyebut Partai Demokrat resmi mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Featured-Image
SBY dan Prabowo hadiri pemberian gelar profesor kehormatan ke Terawan. Foto-Antara.

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi menyebut Partai Demokrat resmi mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Viva menerangkan kedatangan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono menjadi penanda Demokrat berlabuh bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Maka Prabowo beserta para Ketua Umum yang tergabung dalam KIM menerima secara resmi dukungan yang dialirkan Partai Demokrat untuk Prabowo di Pilpres 2024.

Baca Juga: PAN Semringah Demokrat Bergabung Usung Prabowo di Pilpres 2024

"Acara hari ini salah satunya menerima secara resmi pernyataan dukungan dari partai Demokrat untuk Pak Prabowo jadi Capres 2024," kata Viva, Minggu (17/9). 

Baca Juga: SBY dan AHY Sambangi Kediaman Prabowo di Hambalang

Sebelumnya Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Minggu (17/9). 

Kehadiran SBY-AHY disambut Prabowo dan para Ketua Umum yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Yakni Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan sejumlah elite partai lainnya. 

SBY tampak mengenakan kemeja biru dan AHY pun mengenakan kemeja dengan warna senada. 

Baca Juga: Demokrat Diklaim Lebih Realistis Bergabung Usung Prabowo Subianto

Sorak sorai mewarnai kedatangan SBY-AHY di Hambalang yang sejak Minggu pagi diwacanakan hendak bergabung untuk mendukung Prabowo Subianto dalam gelaran Pilpres 2024.

Editor


Komentar
Banner
Banner