Kalteng

Parij Ismet Puji Pengaruh Koyem di Demokrat Kalteng

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019, Partai Demokrat Kalteng berhasil menduduki peringkat ketiga…

Featured-Image
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas H Parij Ismeth Rinjani. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019, Partai Demokrat Kalteng berhasil menduduki peringkat ketiga perolehan suara, setelah PDIP dan Partai Golkar.

Tentu saja hal itu tak lepas dari keberhasilan kepemimpinan Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah yang akrab disapa Koyem.

Kendati baru menahkodai satu periode, ternyata sosok Bupati Barito Utara ini mampu membawa partai berlambang mercy di Kalteng sejajar dengan partai besar lain.

“Keberadaan beliau sangat memberikan efek besar bagi kemajuan partai,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas H Parij Ismeth Rinjani, Minggu (29/11).

Oleh sebab itu, menurut Anggota DPRD Kapuas ini, tak salah jika banyak masyarakat terutama kaum milenial di Kapuas, tertarik bergabung menjadi kader.

Selain karena figur Koyem sapaan akrab Nadalsyah, juga lantaran melihat sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Banyak kaum milenial yang bergabung di Demokrat Kapuas. Tentu saja ini semakin membuat saya lebih percaya diri untuk membantu membesarkan partai ini,”ujarnya.

Dijelaskannya, beberapa waktu lalu telah melakukan peremajaan terhadap mesin partai agar bisa berjalan dengan baik, yakni melaksanakan Muscab DPAC se-Kabupaten Kapuas.

Ia berharap, kepengurusan baru itu, dapat lebih aktif lagi menjalankan fungsinya sesuai tupoksi dan bergandengan tangan membangun dan membesarkan Partai Demokrat.

Komentar
Banner
Banner