DPRD Kalsel

Pansus IV Perdalam Materi Rekomendasi LKPj Gubernur 2023

Panitia Khusus (Panitia Khusus) IV DPRD Kalsel memperdalam materi tindaklanjut LKPj Kepala Daerah 2023. 

Featured-Image
Pansus IV saat berkunjung ke DPRD DKI Jakarta. Foto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, JAKARTA – Panitia Khusus (Panitia Khusus) IV DPRD Kalsel memperdalam materi tindaklanjut LKPj Kepala Daerah 2023. 

Sebagai wujud keseriusannya dalam penyusunan materi, rombongan Pansus IV DPRD Kalsel, Senin (25/3) melakukan studi komparasi ke DPRD Provinsi DKI Jakarta bersama para mitra kerja pansus.

"Kami dari Pansus IV DPRD Provinsi Kalsel pembahas bidang Kesejahteraan Rakyat LKPj hari ini berkonsultasi berkaitan dengan proses LKPj yang ada di DKI Jakarta. Saat ini di DKI Jakarta sendiri juga sedang melakukan tahapan tersebut, makanya kita sama-sama sharing untuk kebaikan daerah masing-masing,” ujar Wakil Ketua Pansus IV Gina Mariati. 

Gina Mariati sendiri selaku pimpinan pansus berharap upaya-upaya penggalian dan pendalaman materi ini berjalan dengan baik, sehingga hasil rekomendasi dari Pansus IV untuk LKPj kepala daerah Kalsel bisa selesai tepat waktu.

Rombongan Pansus IV bersama dengan mitra kerjanya diterima dengan baik oleh sejumlah pejabat dan staf di sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta. Diharapkan melalui pertemuan ini kerjasama antara Kalsel dan DKI Jakarta tetap terjalin dengan baik.

Editor
Komentar
Banner
Banner