Kalsel

Pangdam VI Mayjen Heri Wiranto Resmikan Koramil 1022-08/Mantewe di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, di Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus meresmikan…

Featured-Image
Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, bersama Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto, dan Forkopimda resmikan Koramil 1022-08/Mantewe. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, di Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus meresmikan Koramil 1022-08/Mantewe.

Diresmikan di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Selasa (5/1), Koramil 1022-08/Mantewe terletak di Desa Sukadamai, Kecamatan Mantewe.

“Alhamdulillah peresmian Koramil 1022-08/Mantewe langsung dilakukan oleh Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Dandim juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah banyak membantu Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Kita sangat berterima kasih kepada pemda serta bersyukur kepada para tokoh masyarakat yang telah peduli serta banyak membantu,” ucapnya.

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, mengatakan dengan diresmikannya Koramil 1022-08/Mantewe semoga dapat menambah kekuatan kesatuan.

Yang terpenting juga selalu menjalin kerja sama yang kokoh dan bersinergi. Menjalin silaturahmi dan sama-sama berjuang.

“Terima kasih terutama kepada Pemda yang telah ikut membantu dengan kerja sama yang sangat bagus terjalin. Juga terima kasih kepada tokoh masyarakat yang juga membantu. Sungguh luar biasa semua saling bersinergi menjaga pertahanan wilayah,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner