Kalsel

Pangdam VI Mayjen Heri Wiranto Letakan Batu Pertama Musala Saijaan di Mokodim Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Pembangunan Musalla Saijaan di lingkungan Makodim 1004 Kotabaru, Kalimantan Selatan resmi dimulai. Proyek…

Featured-Image
Pangdam VI/ Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto saat meletakkan batu pertama pembangunan Musala di Makodim 1004 Kotabaru Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Pembangunan Musalla Saijaan di lingkungan Makodim 1004 Kotabaru, Kalimantan Selatan resmi dimulai.

Proyek itu dimulai seiring telah dilaksanakannya peletakan batu pertama oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen Heri Wiranto, Selasa (5/1) sore tadi.

Prosesi itu disaksikan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan personel Kodim 1004, serta para undangan.

Heri Wiranto menyampaikan apresiasi atas inisiatif pembangunan Musala Saijaan, sebagai sarana ibadah para prajurit, dan warga di sekitar Makodim 1004.

“Tentu, kami apresiasi adanya pembangunan musala ini. Tempat ini pastinya akan memberi banyak manfaat,” ujar Heri.

Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, mengatakan pembangunan musala merupakan bantuan dari donatur.

“Jadi, kami ucapkan selamat datang, dan terimakasih kepada Pangdam VI beserta rombongan yang telah hadir, dan meresmikan pembangunan musala ini,” ujar Dandim.

Sementara, di sela kunjungan kerjanya itu, Pangdam juga meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Persit Candra Kirana Kodim 1004, dan diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu.

Komentar
Banner
Banner