IFRA 2023

Pameran Bisnis Lisensi dan Waralaba IFRA 2023 Bakal Digelar Hybird

IFRA 2023 bakal digelar 25-27 Agustus nanti. Event ini berlangsung hybird.

Featured-Image
Pameran Bisnis Lisensi, Waralaba, dan Kemitraan di Indonesia The 21st International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2023. Foto: Andi M/apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) The 21st 2023 bakal digelar 25-27 Agustus nanti. Event ini berlangsung hybird.

Pameran bisnis lisensi, waralaba dan kemitraan di Indonesia itu ditargetkan bakal diikuti 275 perusahaan.

Project Manager IFRA Business Expo 2023, Mega Khoriani menyebut, target capaian transaksi IFRA 2023 ini sebesar Rp1,65 triliun.

Karena itu, ia berharap perhelatan ini bisa jadi wadah para pengusaha. Mengembangkan bisnisnya lebih jauh lagi melalui lisensi dan waralaba.

"Buat nanti teman-teman yang ingin buka franchise yang mungkin ingin pengajuan kreditnya bisa langsung ke Mandiri. Jadi ada kesempatan untuk buka bisnis after pandemi," ujarnya di Cafe Ms Jackson, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Tak sampai di situ, Mega mengungkapkan bahwa IFRA telah melebarkan sayap ke pasar global. Seperti brand dari Malaysia, Jepang, Thailand, dan Korea Selatan yang juga ikut andil gelaran ini.

"Jadi persaingannya cukup ketat ya, antara Indonesia brand-brand lokal dengan brand-brand Internasional," paparnya.

Pada perhelatan kali ini, IFRA menggandeng Dyandra Promosindo dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). IFRA 2023 akan diikuti oleh 55.000 peserta dari dalam dan luar negeri yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Adapun serangkaian program tahun ini diantaranya The 7th IFBCC (IFRAPreneur Business Concept Competition), Business Presentation, Celebpreneur Talk Show, Business Classroom. 

Kemudian Retirees Seminar, Business Talk Show, Business Matching, Interactive Quiz & Lucky Draw, Meet The Experts, IFRA Awards & Gathering, IFRA Expo, Business Mascot Competition, dan Best Content for Visitor.

Editor


Komentar
Banner
Banner