Bank Kalsel

Pamer Aplikasi Mobile Banking, Dirut Bank Kalsel : Pakai Sidik Jari Bisa Transaksi

apahabar.com, BANJARMASIN – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Sabarrudin, memamerkan aplikasi mobile banking yang kini bisa…

Featured-Image
Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Sabarrudin, memamerkan aplikasi mobile banking yang kini bisa dibuka dengan sidik jari.Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Sabarrudin, memamerkan aplikasi mobile banking yang kini bisa dibuka dengan sidik jari. Hal itu merupakan salah satu program pelayanan yang dibuat untuk masyarakat.

“Lihat, nih, aplikasi Bank Kalsel. Sentuhan jari kita sudah bisa buka aplikasi tanpa harus isi user dan password,” Kata Agus, Rabu (16/10).

Kecanggihan aplikasi yang kini dimiliki Bank Kalsel adalah formulasi untuk memudahkan nasabah untuk bertransaksi. Tak hanya mengirim uang ke sesama, dalam aplikasi tersebut bisa mengirim uang ke bank lain.

Selain itu, yang tak kalah menariknya mahasiswa yang kampunya bekerja sama dengan Bank Kalsel juga bisa membayar SPP melalui aplikasi tersebut.

Kemudahan lain juga ditunjukan Agus yakni membayar segala macam tagihan. “Aplikasi Bank Kalsel juga dilengkapi bayar listrik, tagihan air bersih, telepon dan sebagainya,” sambung Agus.

Bank Kalsel juga akan bekerja sama dengan GoPay. Dompet virtual dari aplikasi Gojek ini akan segera menjalin kerja sama dengan Bank Kalsel.

Agus menilai jalinan kerja sama ini tentunya akan memudahkan masyarakat saat mengunakan Gopay.

Baca Juga: Antrean Haji Paling Lama, Bank Kalsel Tawarkan Solusi

Baca Juga: Kinerja Keuangan Bank Kalsel Lampaui Target 2019, Tabungan Haji Menyusul

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner