Kalsel

Paman Birin Apresiasi Keberadaan SMSI Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Gubernur H Sahbirin Noor mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kalimantan…

Featured-Image
Sahbirin Noor (lima dari kanan) bersama jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalsel periode 2019-2024 di kediaman dinas gubernur Kalsel, Senin malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Gubernur H Sahbirin Noor mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kalimantan Selatan.

“Kita mengapresiasi keberadaan SMSI ini. Kita berharap keberadaanya turut memberikan kontribusi positif bagi percepatan pembangunan Kalsel,” ujar Sahbirin usai menerima kunjungan Pengurus SMSI Kalsel di kediaman dinas gubernur di Banjarmasin, Senin (29/07) malam.

SMSI, kata Paman Birin, mesti memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Banua bukan justru sebaliknya.

Menurutnya pembangunan Kalsel saat ini tak lepas dari peran serta dan kontribusi pers. Sinergitas yang sudah terjalin ia harap dapat semakin baik lagi.

Ketua SMSI Kalsel Milhan Rusli mengatakan rencana pelantikan pengurus SMSI Kalsel periode 2019-2024 digelar 3 Agustus 2019 di Gedung PWI Banjarmasin.

Pelantikan rencananya dilakukan bersamaan dengan seminar dengan tema potensi, tantangan dan hambatan perusahaan media berbasis online.

Seminar itu sendiri digelar dalam rangka menghadapi era digitalisasi. Di mana perusahaan media siber perlu kesiapan teknologi yang mumpuni dan sumber daya manusianya yang handal.

Baca Juga:Restu Paman Birin, Modal Kuat Ansharuddin di Pilkada Balangan

Baca Juga:Ketua DPRD Batola di Tangan Paman Birin

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner