Kalsel

Padamkan Api di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Wabup HSS Ucapkan Terimakasih Buat Petugas Damkar

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad meninjau langsung ke lokasi musibah kebakaran di Rumah…

Featured-Image
Wabup HSS Syamsuri Arsyad mendatangi dan menyaksikan proses pemadaman api pada kebakaran di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan. Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad meninjau langsung ke lokasi musibah kebakaran di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Jumat (4/9) siang.

Musibah kebakaran itu terjadi di blok Ruangan VIP, tepatnya Ruangan Unit Bimbingan Rohani, Dewan Pengawas Syariah sekitar pukul 11.00 Wita.

Mendengar kabar musibah itu, Syamsuri Arsyad bergegas menuju rumah sakit, setelah menghadiri kegiatan di Polres HSS.

Beruntung, berkat respon cepat dari pihak rumah sakit, petugas dan relawan pemadam kebakaran (Damkar), api dapat dipadamkan tak sampai menjalar lebih besar.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terimakasih, kepada seluruh petugas dan relawan yang telah membantu memadamkan api, dalam musibah kebakaran itu.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh petugas dan relawan yang membantu dalam pemadamannya,” ucap Syamsuri Arsyad.

Dugaan sementara, musibah kebakaran itu diakibatkan korsletting listrik yang menimbulkan percikan api.

Kepada seluruh masyarakat, Syamsuri Arsyad mengimbau untuk lebih mewaspadai lagi terhadap musibah kebakaran.

Jika terjadi kebakaran pesannya, segera melaporkannya ke petugas ataupun relawan Damkar yang terdekat.

Terkait musim kemarau yang akan segera tiba, Syamsuri Arsyad meminta seluruh masyarakat menghindari membuka lahan dengan membakar. Sebab, hal itu dapat membuat bencana kabut asap, serta bisa sampai berhadapan dengan proses hukum.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner