Kalsel

Pabrik Kelapa Sawit Sumbang 25 Paket Sembako untuk Warga di Perbatasan Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Peduli warga terdampak Covid-19, banyak ditunjukkan oleh perusahaan di Kotabaru. Salah satunya, Pabrik…

Featured-Image
PKS Bebunga saat menyerahkan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di perbatasan Kotabaru. Foto-Rahmad for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Peduli warga terdampak Covid-19, banyak ditunjukkan oleh perusahaan di Kotabaru.

Salah satunya, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Bebunga yang turun tangan. 25 paket sembako pun disalurkan untuk warga perbatasan di Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pamukan Utara, Selasa (19/5).

Penyerahan puluhan paket sembako bagi warga Mulyoharjo, terdampak Covid-19 itu diserahkan Manager PKS Bebunga M Abil Waros melalui Kepala Desa Mulyoharjo, Rahmad S Pd.

Rahmad mengapresiasi atas kepedulian pihak perusahaan yang telah ringan tangan membantu warga yang kurang mampu, serta terdampak Covid-19.

Bantuan paket sembako dari PKS Bebunga sangat bermanfaat bagi warga. Utamanya, warga yang kurang mampu, di tengah wabah Covid-19.

Perusahaan tanggap terhadap kondisi warga di desa binaan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Semoga bantuan sembako tidak hanya diberikan PKS saat pandemi saja. Namun, bisa berkelanjutan diberikan untuk meringankan beban warga kurang mampu di perbatasan ini,” harap Rahmad.

Reporter: Masduki
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner