Sport

Owner Istana Motor Dukung Perkembangan Dunia Futsal Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – H Yanto salah satu pengusaha sukses asal Banjarmasin, menunjukkan apresiasinya kepada perkembangan dunia futsal…

Featured-Image
Owner Istana Motor, H Yanto (baju jersey merah berdiri di tengah) bersama Kadispora Kalsel H Hermansyah (baju putih) hadir di seremonial pembukaan BFL 2019 sebagai bentuk dukungan pada dunia futsal. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN –H Yanto salah satu pengusaha sukses asal Banjarmasin, menunjukkan apresiasinya kepada perkembangan dunia futsal di Kalimantan Selatan.

Ini ditunjukkannya dengan hadir secara langsung pada seremonial pembukaan turnamen Banua Futsal League (BFL) 2019, Minggu (29/09) malam,di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin.

Bukan cuma itu, dukungan pada dunia futsal ditunjukkan H Yanto yang merupakan owner dari Istana Motor Banjarmasin dengan mensponsori salah satu tim peserta BFL yaitu AFC Rovers 19.

Keinginannya mendukung tim futsal AFC Rovers 19 berlaga di BFL adalah sebuah bentuk apresiasi dan dorongan darinya dari seorang pebisnis untuk dunia olahraga. Dengan begitu dia berharap futsal di Banjarmasin terutama Kalsel bisa mempunyai bibit pemain hebat yang mampu berbicara lebih banyak ke kancah nasional.

“Ini sebagai bentuk menjembatani dan mewadahi adik-adik kita yang memang bergelut di dunia futsal agar mempunyai pengalaman bagus ke depan sehingga bisa berbuat banyak untuk futsal Kalsel,” ujarnya.

H Yanto sendiri ingin futsal di Kalsel semakin maju dan bisa menyaingi daerah lain yang perkembangan dunia futsalnya telah lebih dulu maju, seperti Surabaya dan Pontianak.

“Biar ini sebagai wadah pembinaan dan menjadi ajang mencari bibit berbakat untuk futsal Kalsel ke depan. Dan saya mendukung ini,” sebutnya.

Baca Juga: 12 Tim Adu Gengsi di Turnamen Banua Futsal League 2019

Baca Juga: Tim Futsal SMADA Juara 1 Hydro Coco 2019

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner