Kalsel

Ovie-Iwan Lamar Partai Ketujuh, Ketua DPD PAN: Kami Belum Menentukan Sikap

apahabar.com, BANJARBARU – Pasangan HM Aditya Mufti Ariffin (Ovie) dan H AR Iwansyah (Iwan) mengembalikan berkas…

Featured-Image
Pasangan HM Aditya Mufti Ariffin dan H AR Iwansyah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPD PAN Banjarbaru di Jalan Putri Junjung Buih Banjarbaru, Jumat (29/11) siang. apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Pasangan HM Aditya Mufti Ariffin (Ovie) dan H AR Iwansyah (Iwan) mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru 2020 ke Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Putri Junjung Buih Banjarbaru, Jumat (29/11) siang.

Pengembalian berkas ke DPD PAN Banjarbaru ini merupakan pengembalian berkas ketujuh oleh pasangan penantang petahana ini. Dalam proses pengembalian ini, Ovie Iwan sapaan akrab mereka, disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Banjarbaru Emi Lasari bersama tim penjaringan lainnya.

Aditya menyampaikan, rasa hormat dan terimakasih kepada DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru, karena proses penyambutan hangatnya.

“Alhamdulillah kita disambut sangat ramah, kekeluargaan. Insya Allah, kami sangat berharap PAN dapat bergabung untuk mengusung pasangan kami di Pilkada Banjarbaru 2020 mendatang,” ucapnya

Ovie menyampaikan harapannya dengan modal SK PPP untuk dapat diusung oleh partai pemilik 2 kursi cantik itu.

“Dengan adanya SK dari PPP kami berharap PAN juga dapat mengusung kami di Pilkada nanti,” ucapnya dengan yakin.

Sementara itu pasangannya, Iwan mengatakan dengan persahabatan yang telah terjalin lama antara dirinya dengan Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari dapat menjadi pertimbangan lainnya.

"Kami satu periode bersama dengan bu Emi di DPRD Banjarbaru, jadi saya tahu betul bagaimana bu Emi kerja dan dia juga sebaliknya,” ujarnya.

Meski saling memiliki ikatan persahabatan, Emi menegaskan semua keputusan ada di partai.

“Kita belum menentukan sikap, kita membuka peluang yang sama. Terlepas dari itu, kita keputusan ada di partai, dan secara kedekatan, kita ini kawan semua,” ujar Emi.

Namun ia tak menampik jika perolehan kursi bakal calon kepala daerah dari partai lainnya ikut menjadi pertimbangan.

“Jadi memang salah satu yang menjadi pertimbangan, pertama hasil survei, yang kedua komunikasi politik, karena PAN hanya 2 kursi, jadi kita juga akan melihat rekomendasi dari partai lain, karena itu sangat penting,” pungkasnya.

Baca Juga: Raih 9 Kursi, Kado Manis DPD PAN Banjarmasin di Milad ke-21 Tahun

Baca Juga: Ini Rangkaian Sidang Paripurna Pengucapan Sumpah Anggota DPR, DPD dan MPR

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner