Pemkab Banjar

Ormas Laung Kuning Minta Bupati Banjar Menjadi Pembina I

Bupati Banjar H Saidi Mansyur diminta menjadi pembina Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laung Kuning Kabupaten Banjar.

Featured-Image
Ormas Laung Kuning meminta Bupati Banjar H Saidi Mansyur menjadi Pembina I, Senin (23/9). foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur diminta menjadi pembina Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laung Kuning Banjar.

Permintaan itu diutarakan ketika beraudiensi dengan Bupati Banjar di Mahligai Sultan Adam lantai I Martapura, Senin (23/9) siang.

"Kami dengan hormat meminta pak bupati supaya menjadi pembina satu kami," papar Warhamni, selaku pelindung DPC Laung Kuning Banjar.

Dipimpin Zainal Abidin, Laung Kuning adalah organisasi masyarakat yang bergerak di bidang sosial, budaya dan olahraga, khususnya Kuntau.

“Hingga sekarang jumlah anggota kami hampir 200 orang yang tersebar di beberapa kecamatan,” jelas Warhamni.

Permintaan tersebut ditandai dengan pemasangan laung kepada bupati. Pun Saidi merasa terhormat atas permintaan untuk menjadi salah satu pembina Laung Kuning.

“Ulun (saya) sangat merasa terhormat menjadi pembina. Ini berat juga, karena menjadi seorang pimpinan daerah membina seberataan (semuanya). Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memakai laung dan mudahan ini menjadi kebaikan bersama," sahut Saidi.

“Seni, budaya dan sosial yang memang perlu dikolaborasikan. Mudahan kader organisasi ini bertambah di semua kecamatan,” harapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner