Tak Berkategori

Ops Ketupat Intan 2019 di Tapin; Siagakan Ratusan Personel hingga Tambah Armada Feri

apahabar.com, RANTAU – Polres Tapin menyiagakan 165 personel gabungan dalam Operasi Ketupat Intan 2019. Mereka yang…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-istimewa

bakabar.com, RANTAU – Polres Tapin menyiagakan 165 personel gabungan dalam Operasi Ketupat Intan 2019.

Mereka yang terlibat, antara lain Polsek jajaran, Dishub, Satpol PP, Kodim 1010/Rantau, Dinas Kesehatan, Orari hingga Pramuka.

“Pasukan gabungan akan ditempatkan di setiap pos penjagaan,” jelas Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, kepada bakabar.com, siang tadi.

Polres Tapin membangun tiga pos jaga di wilayah Bundaran dulang Jalan Jenderal Ahmad Yani, Tapin Utara, kawasan penyeberangan Feri Sungai Puting, Candi Laras Utara dan Binuang.

“Khusus di penyeberangan Feri nanti akan kita tambah 2 atau 3 armada kapal Feri lagi, untuk mengantisipasi kemacetan saat pemudik menyeberang,” tambah dia.

Setiap pengendara yang lewat Kabupaten Tapin diimbau untuk menaati peraturan lalu lintas yang berlaku. Pelaksanaan operasi dimulai dari 29 Mei sampai 13 Juni 2019 atau selama 16 hari.

“Semoga angka kecelakaan dapat kita turunkan pada saat arus mudik dan arus balik lebaran 2019,” jelas perwira polisi berpangkat dua melati ini.

Memantapkan persiapan, Polres Tapin menggelar rapat koordinasi lintas sektoral bersama intansi terkait, di Aula Rupatama Polres Tapin, Kamis (23/5).

Baca Juga: Operasi Ketupat Polda Kalsel Digelar Minggu Depan

Reporter: AHC05
Editor: Fariz F

Komentar
Banner
Banner