Tak Berkategori

Open House di Pendopo Kabupaten HSS Penuh Keakraban

apahabar.com, KANDANGAN – Suasana kekeluargaan serta keakraban terjalin antara Bupati Achmad Fikry, dengan masyarakat Hulu Sungai…

Featured-Image
Usai salat Id, Bupati Fikry menggelar open house di Pendopo Kabupaten, Rabu (5/6). Tampak hadir Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Nor, serta pejabat pemerintahan lainnya. Foto-apahabar.com/Simah

bakabar.com, KANDANGAN – Suasana kekeluargaan serta keakraban terjalin antara Bupati Achmad Fikry, dengan masyarakat Hulu Sungai Selatan.

Usai salat Id, Bupati Fikry menggelar open house di Pendopo Kabupaten, Rabu (5/6). Tampak hadir Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Nor, serta pejabat pemerintahan lainnya

Sebelumnya, mereka mengikuti salat idul Fitri 1440 Hijriah di Masjid Taqwa Kandangan, bersama Sekda HSS H Muhammad Noor.

Salat Id tersebut diimami Luthfi Fatah Arsyad, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, yang sekaligus sebagai Khatib. Sedangkan ma’asyiral adalah seorang qori, Ahmad Kamaruddin.

Adapun, Open House diisi dengan salam salaman, dan saling bermaaf-maafan. Tidak terlihat jarak, masyarakat pun tidak canggung bercanda. Mereka mengobrol sembari makan bersama dan berfoto dengan orang nomor satu di HSS tersebut.

“Bulan Ramadan telah pergi, kita telah meninggalkannya, semoga ke depan kita kembali dipertemukan tahun depan. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten HSS mengucapkan selamat merayakan Idulfitri,” bupati Achmad Fikry, dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang baik itu pula, bupati dan wakil bupati telah memasuki bulan ke 9 bupati periode 2018-2023.

Bupati Fikry menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada para habaib, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat jajaran TNI dan Polri serta seluruh lapisan masyarakat atas doa doa nya dalam proses pembangunan berbagai janji politik dan program kegiatan telah dilaksanakan.

“Semoga Allah meridhoi segala upaya dari pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat HSS yang sejahtera dunia akhirat,” katanya.

Baca Juga: Saat Lebaran, Camat di HSS Dilarang Meninggalkan Wilayah

Baca Juga: Lebaran Pertama, Kediaman Mardani H Maming Ramai Dikunjungi Masyarakat

Reporter: AHC01
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner