Game Digimon

Nostalgia! Game Digimon World: Next Order Hadir di Switch dan PC Tahun Depan

Bandai Namco mengeluarkan trailer terbaru game Digimon World: Next Order yang akan hadir di Nintendo Switch dan PC via Steam pada 22 Februari 2023.

Featured-Image
Game terbaru Digimon World Next Order akan hadir di Nintendo Switch dan PC via Steam. (Foto: dok. Bandai Namco)

bakabar.com, JAKARTA - Bandai Namco mengeluarkan trailer terbaru game Digimon World: Next Order yang akan hadir di Nintendo Switch dan PC via Steam pada 22 Februari 2023.

Untuk kamu yang pernah bermain Digimon World di PlayStation (PS) 1, mungkin game ini bisa mengobati rasa kangen kala bermain game legendaris tersebut.

Mengambil peran sebagai anak-anak terpilih, kamu akan masuk ke Dunia Digital untuk menyelamatkan para Digimon yang berubah menjadi Machinedramon karena sebuah virus.

Di dunia Digimon World: Next Order kamu bisa memilih untuk menjadi Shiki atau Takuto, seorang pelajar SMA yang pada masa kecil sangat menyukai Digimon hingga beranjak dewasa dan disibukan oleh ujian.

Baca Juga: Dikit-dikit Ngecas! Ternyata Aplikasi Ini yang Bikin Boros Baterai HP

Saat sedang mengingat masa lalu, tiba-tiba Digivice yang didapatkan saat menjadi juara turnamen Digimon membuat kamu tertransportasi ke Dunia Digital.

Tidak seperti game di Digimon 1, pada game ini, kamu akan ditemani bertualang di Dunia Digital oleh dua Digimon.

Petualanganmu akan dimulai di Kota Flotia, yang merupakan kota para pemula. Nantinya kamu dapat merekrut dan menolong Digimon lain untuk membantu membangun Kota Flotia.

Seperti pada umumnya, Digimon juga memiliki umur. Akan ada saat di mana partnermu akan mati dan berubah menjadi telur Digitama.

Baca Juga: Kenali Teknologi Lie Detector, Musuh Alami Para Pembohong

Namun dalam Dunia Digital, kamu bisa menyimpan data partnermu termasuk skill dan kekuatan untuk diwariskan ke penerusnya.

Pertarungan di Digimon World: Next Order akan berlangsung secara otomatis. Tapi seperti di game Digimon 1, kamu bisa memberi perintah untuk serangan tertentu atau bahkan serangan combo.

Jika ikatan antara kamu dan Digimonmu sudah sangat erat, mereka bisa bergabung dan berevolusi menjadi Digimon kuat seperti Omegamon.

Berikut ini trailer singkat dari Digimon World: Next Order.

Editor


Komentar
Banner
Banner