Politik

Nonton Bareng Debat Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Relawan HMJ: Kami Yakin Menang!

apahabar.com, BANJARBARU – Puluhan relawan Haji Martinus – Jaya (HMJ) menggelar nonton bareng Debat Publik Calon…

Featured-Image
Puluhan relawan Haji Martinus – Jaya (HMJ) menggelar nonton bareng Debat Publik Calon Wali Kota Banjarbaru, Jumat (27/11) malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Puluhan relawan Haji Martinus - Jaya (HMJ) menggelar nonton bareng Debat Publik Calon Wali Kota Banjarbaru, Jumat (27/11) malam.

Sorak dukungan dengan kata “lanjutkan” mereka teriakkan setiap kali calon Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan berbicara.

Sorak sorai makin riuh ketika calon Wakil Wali Kota nomor urut 3 ini menjelaskan visi dan misi serta menjelaskan bukti yang telah dilakukan untuk kemajuan kota Banjarbaru.

Relawan HMJ dari Kelurahan Sungai Tiung, Cempaka Banjarbaru, Syahyuni (45), bersama Relawan HMJ sangat gembira mengikuti nonton bareng tersebut.

"Pak Darmawan Jaya Setiawan tampil tenang dan mampu menjelaskan semua materi debat. Pak Jaya berpengalaman dan telah membuktikan selama bersama Pak Nadjmi. Jadi tinggal melanjutkan dan meningkatkannya bersama Haji Martinus," jelasnya

Menjelang hari pencoblosan 9 Desember mendatang, Syahyuni menegaskan optimismenya.

"Insyaallah, kami Relawan HMJ bersama masyarakat akan memenangkan Paslon Nomor Urut 3, Haji Martinus - Jaya,” tegasnya.

Acara nonton bareng digelar di salah satu rumah makan di Kota Banjarbaru.

Debat publik ini juga disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta di Kalsel yang dimulai tepat pukul 20.00 Wita di satu hotel berbintang di kota Banjarbaru.

Komentar
Banner
Banner