Banjarmasin Hits

Nonbar Final Piala Dunia 2022, Warga Banjarmasin Serbu Kantor apahabar.com

Cafe & Resto The Panas Dalam Kota Banjarmasin menjadi bagian penting, dari euforia Partai final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis pada Minggu (18/12/2022).

Featured-Image
Cafe & Resto The Panas Dalam Kota Banjarmasin menjadi bagian penting, dari euforia Partai final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis pada Minggu (18/12) malam. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Cafe & Resto The Panas Dalam Banjarmasin menjadi bagian penting dari euforia babak Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis pada Minggu (18/12) malam.

Setidaknya, sekitar 100 orang lebih mendatangi Cafe & Resto The Panas Dalam, Jalan Setoyo S, Banjarmasin.

Cafe The Panas Dalam bersama bakabar.com mendapat dukungan EMTEK selaku official broadcaster Piala Dunia 2022.

Lisensi tersebut diperoleh dari PT Indonesia Intertainment Group (IEG), anak perusahaan EMTEK Group di bawah PT Surya Citra Media Tbk. (SCM). 

Salah satu pengunjung, Andi mengatakan Cafe & Resto The Panas Dalam Banjarmasin jadi pilihannya untuk menyaksikan kesebelasan dari negara kebanggaannya juara Piala Dunia 2022.

Andi menjagokan Messi Cs dalam ajang Piala Dunia.

“Tadi berkeliling mencari nonbar tapi penuh berataan [semua], melihat di Cafe Panas Dalam agak asik jadi langsung mampir,” ujarnya.

Ia menerangkan bahwa Cafe The Panas Dalam memenuhi keinginannya dalam menghabiskan waktu menonton laga Argentina vs Prancis.

Sebelum-sebelumnya, kata dia bahwa cuma bisa menonton di kost bersama teman teman.

Andi merupakan mahasiswa semester 7 Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin yang sedang disibukkan pelajaran kuliah.

“Lumayan malam ini senggang juga tugas dan bisa keluar,” tuturnya.

Pimpinan Umum bakabar.com, Budi Ismanto mengatakan, nobar digelar dalam rangka memeriahkan pagelaran sepakbola terbesar di dunia tersebut.

"Kita turut menyambut sekaligus memeriahkan Piala Dunia 2022," ucap Budi Ismanto.

Selain itu, kata Budi, bakabar.com sebagai media massa juga menjadi wadah silaturahmi para fans sepakbola di Kalimantan Selatan (Kalsel), khususnya Banjarmasin.

"Di balik silaturahmi, kita juga ingin mendekatkan diri dengan seluruh pembaca setia Apahabar.com," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner