Hot Borneo

Nobar Barito Putra Vs Borneo FC di PWI Kalsel Bertabur Doorprize

apahabar.com,BANJARMASIN – Ikut memeriahkan gelaran Piala Presiden, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel menggelar nonton bareng Barito…

Featured-Image
Ikut memeriahkan gelaran Piala Persiden, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel menggelar nonton bareng Barito Putera vs Borneo FC, Rabu (22/6) sore. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com,BANJARMASIN – Ikut memeriahkan gelaran Piala Presiden, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel menggelar nonton bareng Barito Putera vs Borneo FC, Rabu (22/6) sore.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga Indonesia (SIWO) PWI Kalsel, Yusnan, mengatakan nobar yang digelar hari ini berbeda dari nobar sebelumnya saat Barito Putera menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (18/6) lalu.

“Nobar malam ini tidak hanya makan-makan bersama saja. Tapi, berlimpah doorprize yang disiapkan oleh PWI dan pihak donatur untuk memeriahkan nobar malam ini,” kata Unan sapaan akrabnya.

Unan menyebutkan beberapa doorprize yang sudah dipersiapkan untuk memeriahkan nobar tadi antara lain seperti Jersey Barito Putera, jam tangan, jaket, helm, topi, dan uang tunai untuk biaya transport bagi yang beruntung.

Sementara, Humas PWI Kalsel, Bambang Santoso mengatakan tujuan digelarnya nobar ini salah satunya adalah sebagai ajang menjalin silaturahmi sesama media dan wartawan.

“Dan mengundang para donatur untuk dapat berpartisipasi sehingga doorprize semakin berlimpah,” pungkasnya.

Derby Papadaan, Borneo FC vs Barito Putera, hadir dalam lanjutan laga Grup B Piala Presiden.

Hingga pluit panjang ditiupkan, skor berakhir imbang tanpa gol. Barito Putera masih memimpin klasemen di group B Piala Presiden dengan raihan poin 5.

Derby Papadaan Berakhir Imbang, Barito Putera Masih Puncaki Klasemen



Komentar
Banner
Banner