Motor Kawasaki Terbaru

Ninja ZX-25R Hadir dengan Warna Biru Khas Kawasaki, Begini Tampangnya

PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan warna terbaru Ninja ZX-25R Model Year 2024 yakni Candy Plasma Blue dengan grafis makin menggoda pencinta moge.

Featured-Image
Kawasaki Ninja ZX-25R Varian Terbaru, Candy Plasma Blue (Dok. PT KMI)

bakabar.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan warna terbaru Ninja ZX-25R Model Year 2024 yakni Candy Plasma Blue dengan grafis yang menggoda pencinta motor gede (moge).

Bertemakan 'Screaming In-line 4 Power', Ninja ZX-25R ABS warna baru ini semakin stylish dengan dilengkapi fitur-fitur canggih.

"Kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta supersport bike," kata Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi, dalam keterangan resminya, Jumat (30/6).

Baca Juga: Kawasaki Luncurkan KLX110R, Dirancang untuk Remaja Penghobi Off-road

Varian Ninja ZX-25R ABS SE Candy Plasma Blue ini dibanderol dengan harga Rp125.700.000 (OTR Jadetabekser).

Beberapa fitur unggulan nan canggih pun telah tersemat dalam Kawasaki ZX-25R, seperti:

Dominant Engine Performance

Mesin Kawasaki dengan kapasitas 250 cc liquid-cooled DOHCIn-Line Four yang kompak menjadi yang pertama di kelasnya.

Mesin yang hadir dengan high-performance ini menawarkan power terbesar di kelasnya, yang bisa mencapai tarikan sebesar 17.000 rpm.

Baca Juga: Kawasaki Segarkan W175 dengan Tampang Black Style, Harganya Segini

Nimble Supersport-Style Handling

Ninja ZX-25R memberikan kemudahan manuver saat berkendara di jalan raya. Hal itu disebabkan karakternya sama dengan sang kakak, yaitu Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-6R.

Motor sport ini sanggup berbelok di tikungan dengan mudah yang akan membuat pengendaranya merasa tenang dan terhubung dengan permukaan tanah.

Fitur ini terdiri dari Geometry, Frame & Swingarm, Fork, Shock, Brakes, Tyres, dan Ergonomics.

High-Tech Electronic Rider Support

Ninja ZX-25R adalah motor kelas 250 cc pertama yang dilengkapi dengan fitur traction control.

Sistem canggih dari Kawasaki ini menawarkan peningkatan performa sport riding, dan memberikan ketenangan bagi pengendaranya saat menghadapi permukaan jalan low-traction.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-4RR Mengaspal di Indonesia, Harganya Bikin Melongo

Terdapat 3 mode yang bisa disesuaikan dengan situasi jalanan dan preferensi pengendara. High-Tech Electronic Rider Support terdiri dari Riding Modes dan Quick Shifter.

High-Grade Features

Menjadi mesin paling powerful di kelas 250 cc, styiling agresif dari Ninja ZX-25R memiliki aura fierce yang terpancar dari powernya yang terkendali.

High-Grade Features terdiri dari TFT Meter, Smartphone Connectivity, LED, Special Edition Features dan RR Model Features.

Editor
Komentar
Banner
Banner