Motor Kawasaki Terbaru

Kawasaki Luncurkan KLX110R, Dirancang untuk Remaja Penghobi Off-road

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan mini-moto terbarunya yakni KLX110R dan KLX110R L di ajang Jakarta Fair 2023.

Featured-Image
Kawasaki meluncurkan KLX110R dan KLX100R L untuk pasar Indonesia. Foto: dok. KMI

bakabar.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan mini-moto terbarunya yakni KLX110R dan KLX110R L di ajang Jakarta Fair 2023.

Dua playbike baru dari Kawasaki itu dirancang untuk anak muda berusia 13 tahun keatas yang memiliki bobot maksimal 70 kg.

Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan bahwa motor ini dihadirkan karena melihat dari potensi minat berkendara dan target pasar yang semakin meluas, yakni bagi para riders muda.

"Dengan menghadirkan KLX110 ini tentunya kami berharap anak-anak sekarang dapat menyalurkan hobinya agar kemudian bisa menjadi pebalap professional untuk mengharumkan negara," kata Michael dalam siaran resminya, Rabu (14/6).

Baca Juga: Kawasaki Segarkan W175 dengan Tampang Black Style, Harganya Segini

Di desain sebagai motor pemula, KLX110R series akan menjadi idola baru remaja yang ingin menikmati indahnya medan offroad di kota-kota besar.

Dua seri KLX110R memungkinkan pengendara menjadi lebih sporty di jalanan yang terjal karena memiliki fitur kopling manual.

Kawasaki KLX110R. Foto: dok. KMI
Kawasaki KLX110R. Foto: dok. KMI

Dengan mesin SOHC 112 cm kubik berpendingin udara, mini-moto ini menghasilkan mesin yang lebih baik dan lebih bertenaga di semua rpm dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-4RR Mengaspal di Indonesia, Harganya Bikin Melongo

Di produksi langsung di Indonesia, KLX110R dan KLX110R L memiliki 4 transmisi kecepatan dengan jangkauan yang lebih luas dan berkontribusi pada transisi yang lebih mulus, membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan dan lebih agresif di setiap medan.

KLX110R dibanderol dengan harga Rp 27,8 juta (off the road), sementara untuk KLX110R L dibanderol dengan harga Rp 27,9 juta (off the road).

Editor
Komentar
Banner
Banner