Tak Berkategori

Niat Kabur, Pencuri Mobil di Balikpapan Utara Diringkus di Banjarmasin 

apahabar.com, BANJARMASIN – Nasib sial dialami Sarifuddin, berniat kabur dirinya malah diringkus oleh anggota Buru Sergap…

Featured-Image
Ilustrasi pencurian mobil. Foto-Detik

bakabar.com, BANJARMASIN – Nasib sial dialami Sarifuddin, berniat kabur dirinya malah diringkus oleh anggota Buru Sergap Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan.

Pria berumur 32 tahun itu dibekuk lantaran melakukan pencurian mobil di wilayah Balikpapan Utara.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, AKP Idit Aditya melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Iptu Ganef Brigandono mengatakan penangkapan itu bermula saat pihaknya menerima laporan dari anggota Reskrim Polsek Balikpapan Utara terkait adanya pencurian mobil di wilayahnya.

img

Pelaku pencurian mobil di wilayah Balikpapan Utara diringkus Buser Polsekta Banjarmasin Selatan. Foto – istimewa

“Pelaku dilaporkan sedang berada di Banjarmasin,” kata Iptu Ganef, Sabtu (14/09) siang.

Polsek Banjarmasin Selatan kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan patroli.

Ganef kemudian mengatakan, saat patroli pihaknya melihat mobil yang dibawa pelaku di kawasan Jalan Sudimampir Raya pada Jumat , 13 September 2019 malam.

Dikatakannya, saat mencoba menyambangi mobil tersebut, pelaku mencoba melarikan mobil itu dan terjadilah kejar-mengejar antara polisi dan pelaku.

Kejar-kejaran itu berlangsung cukup jauh, hingga Jalan Teluk Tiram, pelaku lalu keluar dari dalam mobil dan berlari masuk ke dalam Gang Delta.

Saat itu, anggota Buser Polsek Banjarmasin Selatan yang dipimpin langsung oleh Iptu Ganef mengejar pelaku dan berhasil meringkusnya.

Akibat perbuatannya pelaku kemudian digelandang menuju Mapolsekta Banjarmasin Selatan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga:Bawa Sabu dan Ekstasi, 2 Warga Kaltim Ditangkap di Banjarmasin

Baca Juga:Bawa Sabu, Warga Kelayan A Dibekuk di Pemurus Baru

Reporter: Riyad Dafhi R

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner