Hot Borneo

Niat Bikin Konten, Remaja ‘Pocong’ Berau Diamankan

apahabar.com, BERAU – Petugas Satpol PP Berau mengamankan lima pemuda berpenampilan pocong di Taman Sanggam, Jalan…

Featured-Image
Sejumlah pocong-pocongan diamankan petugas Satpol PP Berau. Foto: Ist

bakabar.com, BERAU – Petugas Satpol PP Berau mengamankan lima pemuda berpenampilan pocong di Taman Sanggam, Jalan Milono, Kelurahan Bugis, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

Petugas melakukan pengamanan lantaran laporan dari masyarakat yang merasa resah setelah melihat sosok pocong tersebut,Jumat lalu (22/4).

“Kami mendatangi lokasi tersebut dan langsung mengamankan kelima pemuda itu,” kata Kasatpol PP Berau, Anang Saprani pada Sabtu (23/4).

Kelima pemuda tersebut dimintai keterangan terkait tujuan mereka mengenakan pakaian pocong. Kepada petugas pemuda tersebut mengaku memakai kostum pocong untuk membuat konten di media sosial.

“Sebenarnya sih mereka ini kreatif, cuma lokasi yang dipakai mereka ini tidak tepat. Selain membuat resah warga, yang ditakutkan bisa saja menimbulkan kecelakaan akibat ulah kelima pemuda ini,” tuturnya.

Mereka pun diberi pembinaan dan nasihat oleh petugas agar tidak mengulangi perbuatannya. Sebab masyarakat merasa resah dengan tindakan pemuda tersebut.

“Kami kasih pembinaan dengan menasehati saja. Dan kami pesan agar kejadian ini tidak terjadi di daerah Kabupaten Berau,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner