Kalsel

Ngupi Bareng Paman Birin, Gubenur Singgung Peran Media

apahabar.com, BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menilai media merupakan salah satu pemberi kesejahteraan kepada…

Featured-Image
Suasana pembukaan Press Room Pemprov Kalsel oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, di Banjarbaru, Rabu pagi. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menilai media merupakan salah satu pemberi kesejahteraan kepada rakyat.

“Ketika informasi berjalan dengan baik, maka akan memperlancar segala kegiatan dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya di sela peresmian ruang press room Pemprov Kalsel, Lantai 3 Setdaprov Kalsel, Rabu (17/7).

Baca Juga: Usung Kembali Paman Birin, Golkar Prioritaskan Pendamping dari Kalangan Pemuda

Media dan jurnalis, kata dia, memiliki jasa kepada masyarakat. Terutama dalam hal membantu menyampaikan informasi.

“Media itu hebat. Dahsyat serta menentukan kehidupan umat manusia di dunia,” ujarnya.

Jika ada sentilan dari rakyat, lanjut Gubernur, ia bakal sudah tahu duluan karena adanya media.

“Selain itu, kita juga punya modal, ada rakyat Kalsel yang luar biasa, ada sumber daya alam yang luar biasa, individu, kelompok, serta tim yang luar biasa, itu modal kita,” tuturnya.

Modal yang demikian diinginkan mampu membawa Kalsel bergerak dan berjuang, serta bertahan dalam ketatnya kompetisi dunia.

Terakhir ia mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media yang telah banyak membantu dalam menyampaikan informasi setiap kegiatan Pemprov Kalsel.

Baca Juga: Alasan Kuat Paman Birin Pede Kalsel Jadi Ibu Kota RI

“Terima kasih, media yang luar biasa menggemuruhkan di era teknologi ini, mudah mudahan dengan adanya press room ini membuat kita bersinergis, berwawasan, berkerja sama dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” ujarnya mengakhiri.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner