Komisi IV DPRD Kalsel

Ngobrol Bareng Buruh Perusahaan Sawit, Wahyudi Kantongi Banyak Keluhan

Anggota Komisi IV DPRD Kalsel, Wahyudi Rahman gelar pertemuan. Dalam pertemuan kali ini, Wahyudi bertemu serikat pekerja PT Surya Langgeng Sejahtera.

Featured-Image
Wahyudi Rahman anggota Fraksi PDI Perjuangan Kalsel ngobrol bersama para pekerja perusahaan. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN - Bertemu dengan serikat pekerja PT Surya Langgeng Sejahtera, Anggota Komisi IV DPRD Kalsel, Wahyudi Rahman mengaku mendapat banyak mengantongi keluhan.

Dalam pertemuan itu, banyak hal yang dikeluhkan para serikat pekerja kepada politikus PDI Perjuangan ini. Di antaranya, status karyawan  harian yang tidak dijadikan karyawan tetap serta pendangkalan Sungai Amandit Lama dan Sungai Amandit Baru.

"Banyak hal yang disampaikan para serikat pekerja dalam reses kali ini," ucap Wahyudi Rahman, Selasa (21/2) siang.

Wahyudi menampung aspirasi pekerja serikat. Khususnya, mengenai permasalahan di PT Surya Langgeng Sejahtera. Dirinya memastikan, semua aspirasi maupun keluhan masyarakat bakal segera diakomodir. Apalagi, beberapa permasalahan yang ada, menyangkut hajat hidup masyarakat sekitar.

"Akan kita akomodir secepatnya usulan maupun keluhan masyarakat yang ada," terang Wahyudi.

Terpisah, salah seorang perwakilan masyarakat menyebut, jembatan yang berada pada Desa Panjampang Bahagia sudah tidak layak pakai. Jembatan ini kondisinya sudah sangat keropos sehingga tidak bisa digunakan masyarakat sekitar.

Sementara, jembatan tersebut merupakan akses utama menuju lokasi lahan pertanian.

"Kami selaku perwakilan masyarakat sangat mengharapkan peran dari perusahaan dan pemda agar keluhan kami segera terselesaikan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner