Penemuan Jasad

Ngeri, Mayat Pria Tewas Bersimbah Darah Ditemukan di Tamansari

Warga sekitar, Asep (55) mengatakan bawa dirinya sempat mendengar kabar adanya seseorang yang ingin bunuh diri di Tamansari.

Featured-Image
Pria Muda dengan inisial Ik (19) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di dalam sebuah kamar kos, Jalan Kebon Jeruk V, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis 7 September 2023, foto : ilustrasi.

bakabar.com, JAKARTA - Pria Muda dengan inisial IK (19) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di dalam sebuah kamar kos, Jalan Kebon Jeruk V, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (7/9).

Warga sekitar, Asep (55) mengatakan bawa dirinya sempat mendengar kabar adanya seseorang yang ingin bunuh diri di wilayah tersebut, selanjutnya pria dengan inisial IK (19) tersebut ditemukan berlumuran darah.

"Saya habis shalat subuh jam 05.30 WIB, saya putar-putar (keliling). Dapat kabar dari warga katanya ada yang mau bunuh diri, cuma TKP-nya enggak jelas," ujar Asep dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Kamis.

Baca Juga: Motif Pembunuhan Iluk di Warung Malam Bahalang HST

Selanjutnya oleh warga, IK yang masih bernapas langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan bajaj.

"Ditusuk atau enggaknya saya enggak tahu, informasinya bunuh diri, begitu," ujarnya.

Asep juga tak begitu mengenal korban. Ia selama ini hanya tinggal di dalam kamar kos tersebut dan jarang bersosialisasi dengan warga.

"Memang penghuni kos ini enggak ada yang terbuka, masing-masing saja," ujarnya.

Baca Juga: 19 Tahun Menagih Kasus Pembunuhan Aktivis Munir

Tanggapi kasus ini, Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda mengatakan, hasil penyelidikan pihaknya, petugas menemukan pisau di kamar kos korban.

"Iya (ada pisau), masih didalami oleh penyidik," ujarnya.

Polisi juga masih menyelidiki penyebab kematian korban, korban diketahui masih bernapas ketika dibawa ke rumah sakit.

"(Korban) sempat dibawa saksi ke rumah sakit. Iya, (korban tewas) di rumah sakit," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner