Kalsel

Ngantuk, Mobil Toyota Fortuner Tabrak Pembatas Jalan Terminal

apahabar.com, BANJARMASIN – Mobil jenis SUV, Toyota Fortuner menabrak pembatas jalan di Terminal Handil Bakti, Kabupaten…

Featured-Image
Mobil jenis SUV, Toyota Fortuner menabrak pembatas jalan di Terminal Handil Bakti, Kabupaten Batola, Minggu (8/9/2019). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Mobil jenis SUV, Toyota Fortuner menabrak pembatas jalan di Terminal Handil Bakti, Kabupaten Batola, Minggu (8/9/2019).

Menurut keterangan warga sekitar, mobil yang datang dari arah Banjarmasin menuju Handil Bakti itu menabrak pembatas jalan setelah waktu shalat subuh.

“Tadi sekitar pukul 05.00 Wita lewat. Saya keluar rumah melihat mobil itu sudah di tengah jalan menabrak pembatas jalan itu,” kata salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi.

Fortuner keluaran tahun 2015, bernomor polisi DA 1730 TAS nampak ringsek di bagian depan, radiatornya terlihat bekas benturan, dan ban kanan bagian depan nampak kempes pasca tabrakan tersebut.

Selain itu, pembatas jalan nampak berantakan setelah disapu mobil produkan Jepang tersebut.

Meski tidak ada korban dalam kejadian tersebut, jalan penghubung Banjarmasin dan Batola sempat mengalami kemacetan. Beruntung warga sekitar segera bergotong-royong mengevakuasi mobil ke pinggir jalan.

Pengemudi mobil tidak mau berkomentar banyak. Lelaki bertubuh tinggi itu mengaku mengaku sedikit mengantuk dan berusaha menghindari orang di depan.

“Sorry, kada mau wawancara,” ujarnya sembari melambaikan tangan.

Baca Juga: Hari Ini, Teror Kabut Asap Belum Usai

Baca Juga: Pelaku Pencabulan di Tapin Disergap Gara-Gara WA

Reporter: Rizal khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner