Kalsel

Nenek 84 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Martapura

apahabar.com, MARTAPURA – Nenek berumur 84 tahun, warga Sungai Pinang Lama yang diketahui bernama Patimah Binti…

Featured-Image
Jasad Nenek Fatimah yang berada di dalam jukung milik warga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Nenek berumur 84 tahun, warga Sungai Pinang Lama yang diketahui bernama Patimah Binti Dahlan tenggelam di Sungai Matapura. Desa Sungai Pinang, RT 04, Kecamatan Martapura Lama, Kabupaten Banjar. Senin (15/7/2019) sekitar pukul 15.00 wita.

Menurut keterangan dari nak korban, Dailami, saat itu dirinya sedang mencari sang ibu yang tidak ada di rumah sekitar jam 15.10 Wita. Dailami sebelumnya tidak menyangka jika ibunya tersebut berada di tepi sungai.

Tak beberapa lama informasi dari warga ada melihat 'kipas tangan' yang biasanya digunakan oleh nenek tersebut hanyut di Sungai Martapura hanyut kurang lebih sejauh 300 meter dari tempat tenggelam korban.

"Setelah mendengar kabar dari warga kipas tangan kepunyaan ibu saya hanyut di sungai, saya langsung mencari bersama-sama dengan warga di sepanjang aliran sungai tersebut," ujar Dailami.

Setelah dengan susah payah Dailami bersama dengan masyarakat dan relawan mencari, akhirnya jenazah nenek Patimah berhasil ditemukan kurang lebih 50 meter dari tempat beliau tenggelam sekitar pukul 17.30 Wita. Namun keadaan nenek malang tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa.

Setelah diketahui tenggelam, kurang lebih 2 jam jasad Nenek Patimah ditemukan dan dievakuasi ke rumah duka oleh masyarakat sekitar menggunakan kapal kecil.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh nenek tersebut.

Dalam kesempatan itu. Kaur Ident, Brigadir Viqi Oktavia mengungkapkan jika pihak keluarga tidak mau jenazah keluarganya atau ibunya tersebut visum.

"Mereka menerima musibah yang telah menimpa ibu mereka dan menyatakan bahwa korban tidak perlu di Visum dan Otopsi," ungkap Brigadir Viqi.

Baca Juga: Minim Saksi, Tabrak Lari Menonjol di Kabupaten Banjar

Baca Juga:Nyebrang Jalan, 2 Nenek-Nenek Terluka Ditabrak Pelajar Tanpa SIM

Baca Juga:Identitas Mayat yang Dikira Bangkai Hewan di Batola Terkuak

Baca Juga:Heboh Mayat di Kolong Musala Dikira Bangkai Hewan di Batola

Reporter: AHC 15
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner