Kalsel

Nekat! Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Beroperasi Lagi Saat PPKM Level IV

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah dua bulan tutup, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin kembali beroperasi sejak Sabtu,…

Featured-Image
Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin. Foto-Dok

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah dua bulan tutup, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin kembali beroperasi sejak Sabtu, kemarin (18/9).

Keputusan pengelola XXI terbilang nekat, karena pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 di ibukota provinsi Kalsel masih berjalan.

Dalam poin nomor 7 PPKM Level 4, tempat hiburan malam (Bar, karaoke, bioskop, Pub, bilyard dan tempat hiburan lainnya) wajib ditutup 100 persen.

Manager XXI Banjarmasin, Agus Nur Anwar, membenarkan Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin kembali dibuka.

"Sudah, Mas. Per 18 September 2021," ujar Manager XXI Banjarmasin, Agus Nur Anwar, Senin (20/9).

Meski sudah dibuka, pihak Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin tetap memberlakukan aturan secara ketat. Misalnya, pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengikuti pengukuran suhu tubuh.

Tak hanya itu, pegawai bioskop juga mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan face shield, masker, dan sarung tangan.

Kemudian, transaksi untuk membeli tiket dilakukan secara online. Para pengunjung tinggal menscan barcode yang ada di bioskop tersebut.

"Ya, seperti kemarin," ucapnya.

Manager XXI Banjarmasin juga memberlakukan pedulilindungi.id. Pengunjung berusia 12 tahun ke atas wajib disuntik satu dosis vaksin jika ingin menonton.



Komentar
Banner
Banner