Tak Berkategori

Musda VI BKPRMI, Bupati Banjar: Pengurus Harus Kompeten

apahabar.com, MARTAPURA – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI Kabupaten Banjar menggelar Musyawarah Daerah…

Featured-Image
Bupati Banjar, Saidi Mansyur saat membuka Musda BPKRMI VI Kabupaten Banjar, Minggu (26/6). Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI Kabupaten Banjar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VI di Aula BKDPSDM Banjar, Minggu (27/6).

Kegiatan tersebut selain ajang untuk berkonsolidasi, juga memilih kepengurusan baru dalam menjalankan fungsi dan perannya di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Banjar H Saidi Mansyur berharap BKPRMI sebagai wadah pemuda dan remaja masjid wajib berkontribusi bagi pembinaan keagamaan.

Khususnya, kata dia, dalam memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

"Siapapun penggantinya, kepengurusannya harus kompeten, produktif dan profesional serta komitmen dengan pemerintah daerah untuk menjadikan BKPRMI ini garda terdepan," ungkapnya.

Saidi juga berpesan agar BKPRMI kedepan menjadi filter dari ajaran-ajaran aqidah yang ada di Kabupaten Banjar.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Banjar, perwakilan Kemenag Banjar, Ketua Umum DPW BKPRMI Kalsel H Hermansyah dan Pjs Ketua Umum (Ketum) DPD BKPRMI Kabupaten Banjar M Ikhsan.

Musda VI BKPRMI Kabupaten Banjar sendiri mengambil tema “Mari Kita Rajut Keragaman Untuk Mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS)”.



Komentar
Banner
Banner