Nasional

Musda BPD Hipmi, MHM: Boleh Bersaing, Tetap Junjung Tinggi Kekeluargaan

apahabar.com, JAKARTA – Tangan dingin Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming (MHM) diyakini mampu menjaga…

Featured-Image
Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Tangan dingin Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming (MHM) diyakini mampu menjaga keharmonisan anggota Hipmi yang akan menyelenggarakan Musda di beberapa provinsi.

Mardani berpesan kepada semua calon ketua umum (caketum) dan tim untuk boleh bersaing tetapi tetap menjunjung tinggi kekeluargaan.

“Hipmi bisa besar karena mempunyai keluarga di mana-mana, itulah yang membedakan organisasi ini dengan yang lain,” kata Mardani kepada wartawan saat ditanya terkait pelaksanaan Musda yang akan dilaksanakan di beberapa provinsi, usai membuka Forum Group Discussion yang digelar di sekretariat Hipmi Jakarta, Jumat (28/02).

Mardani meyakini semua akan berjalan lancar. “Lihat Hipmi Jaya. Semua ramai bermain TikTok bareng usai penarikan nomor urut caketum. Saya suka itu,” ucapnya.

Seperti diketahui CEO PT Batulicin Enam Sembilan Group dan PT Maming Enam Sembilan itu pernah menjabat bupati termuda se-Indonesia dan tercatat di Museum Rekor Indonesia (Muri) serta pernah mengemban tugas sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) periode 2015-2020.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan BPP Hipmi, Rohalim Boy Sangadji mengatakan, bahwa sesuai data, ada 7 BPD yang harus segera melaksanakan musyawarah daerah, yakni Jawa Barat, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Kalimantan Utara, Yogyakarta, Sumatra Selatan dan Bali.

“Ada 2 BPD Hipmi yang akan mengelar Musda bulan Maret dan April, yaitu Jawa Barat dan DKI Jakarta. Sekarang sedang dalam tahapan musda,” kata Boy Sangadji.

BPD Hipmi Jaya telah sampai pada tahapan penarikan nomor urut calon ketua umum dan pemaparan visi misi yang diselenggarakan pada Jumat, 28 Februari 2020 di Financial Hall Graha CIMB Niaga Lantai 2 Jalan Jenderal Sudirman.

“Tim Bidang organisasi, keanggotaan dan kelembagaan BPP Hipmi hadir pada kegiatan dimaksud dan semua berjalan lancar,” ujar Boy Sangadji.

Baca Juga: Pimpinan Dewan Minta Kemendagri Bentuk Tim Khusus Corona

Baca Juga: Hadir di Haul Guru Sekumpul ke-15, Sandiaga Uno Ingin Jadikan Agenda Rutin Tahunan

Baca Juga: Produsen Alutista Dalam Negeri Optimis Tembus Pasar Filipina

Baca Juga: Berkah Haul Guru Sekumpul, Pertalite pun Digratiskan

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner