Banjarmasin Hits

Mukhyar Janji Dirikan Rumah Kolaborasi di Banjarmasin, Siap Cetak 1.000 Pekerja

Mantan Aparatur Sipil Negara (ASN), H Mukhyar berencana membentuk rumah kolaborasi dan mencetak 1000 pekerja kreatif di Kota Banjarmasin.

Featured-Image
Mantan Aparatur Sipil Negara (ASN), H Mukhyar berencana membentuk rumah kolaborasi dan mencetak 1000 pekerja kreatif di Kota Banjarmasin. Foto: Istimewa

BANJARMASIN - Mantan Aparatur Sipil Negara (ASN), H Mukhyar berencana membentuk rumah kolaborasi dan mencetak 1.000 pekerja kreatif di Kota Banjarmasin.

Program ini bakal menjadi sebuah produktive communal space dan mewujudkan generasi muda berdaya untuk masyarakat yang lebih berjaya.

Mukhyar mengatakan impian mewujudkan program ini berawal dari curhat tentang masa depan yang dihadapi oleh generasi muda Banjarmasin.

“Yang mana banyak dari mereka merasa kesulitan dalam mencari pekerjaan hingga memulai usaha,” ujarnya.

Dengan begitu, Mukhyar menginginkan pembuatan sebuah wadah bagi generasi muda agar siap di dunia kerja dan bisnisnya. Konsep ini pun dinamai Rumah Kolaborasi.

“Suatu konsep Productive Communal Space tempat dimana anak muda bisa bekerja dan saling belajar tanpa dipungut biaya,” ucapnya.

Menurutnya konsep ini dapat mencetak para pekerja kreatif yang siap bekerja dan mumpuni dibidangnya. Kemudian Rumah Kolaborasi ini juga menciptakan para calon creativepreneur yang siap membangun usaha.

“Semoga rumah kolaborasi bisa mencetak pekerja serta pengusaha berskala nasional bahkan internasional di Banjarmasin,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner