Borneo Hits

Muhidin Hadiri Syukuran Saidi-Habib Idrus Menjelang Pendaftaran ke KPU Banjar

Pasangan petahana H Saidi Mansyur - Habib Idrus Al-Habsyie dikabarkan menggelar syukuran bersama para ulama dan tokoh politik, Selasa (27/8) malam.

Featured-Image
Syukuran pasangan H Saidi Mansyur-Habib Idrus Al-Habsyie yang turut dihadiri H Muhidin, Selasa (27/8) malam. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Menjelang pendaftaran calon Pilkada Banjar 2024, pasangan petahana H Saidi Mansyur-Habib Idrus Al-Habsyie menggelar syukuran bersama para ulama dan tokoh politik, Selasa (27/8) malam.

Digelar di kediaman Ketua DPW Nasdem Kalimantan Selatan, H Mansyur, atau orang tua Saidi, syukuran itu juga dihadiri Wakil Gubernur H Muhidin yang sekaligus bakal calon gubernur di Pilkada Kalsel 2024. 

Kehadiran Muhidin yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel, sedianya cukup dipahami. Diketahui PAN telah mengusung Saidi-Habib Idrus di Pilkada Banjar 2024

"Kami bersyukur bisa mengusung Saidi-Habib Idrus di Pilkada Banjar 2024," papar Ketua DPD PAN Banjar, M Hasan Hamdan, ketika dikonfirmasi tentang syukuran di kediaman Saidi. 

"DPP PAN sebenarnya sudah lama mengeluarkan B1-KWK, tepatnya 19 Agustus 2024 lalu dan langsung diterima Saidi di Jakarta," imbuhnya.

Adapun kehadiran Muhidin juga menjadi bagian konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PAN, baik pemilihan gubernur-wakil gubernur maupun wali kota-wakil wali kota/bupati-wakil bupati. 

"Beliau (Muhidin) menegaskan setiap daerah harus saling bersinergi memenangkan pilkada. Artinya kami pun akan saling bersinergi untuk memenangkan pilkada di Banjar dan Kalsel," jelas Hasan.

Selain diusung PAN, Saidi-Habib Idrus sudah menerima dukungan dari Partai NasDem, Gerindra dan Demokrat. Selanjutnya mereka dijadwalkan mendaftar ke KPU Banjar, Kamis (29/8).

Editor


Komentar
Banner
Banner