liga inggris

MU vs Crystal Palace, Setan Merah Pincang Tanpa Dua Bek Andalan

Manchester United dipastikan pincang menghadap Crystal Palace di pekan ke-7 Liga Inggris, menyusul dua bek andalannya yang mengalami cedera.

Featured-Image
Manchester United Akan Hadapi Crystal Palace Tanpa Dua Bek Andalan

bakabar.com, JAKARTAManchester United dipastikan pincang menghadapi Crystal Palace di pekan ke-7 Liga Inggris, menyusul dua bek andalannya yang mengalami cedera.

Pertandingan yang akan digelar di Old Trafford Stadium, Sabtu (30/9) pukul 21:00 WIB, The Red Devils terpaksa tidak diperkuat oleh dua bek andalannya, Lisandro Martinez dan Sergio Reguilon.

Pasalnya, kedua pemain andalan Setan Merah itu harus menepi lantaran cedera yang dialami usai menjalani serangkaian jadwal The Red Devils yang sangat padat.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Duel Tottenham vs Liverpool

Terkait dengan kabar dua anak asuhnya yang cedera, Erik Ten Hag pun kesal dengan jadwal padat yang dimiliki oleh tim besutannya.

Ia menjelaskan, para pemainnya yang mengalami cedera lantaran diterpa dengan jadwal yang begitu padat sehingga beban pemain terus bertambah.

"Setiap saat, jadwalnya bertambah dan beban pemain terlalu banyak. Ini merupakan kelebihan beban yang besar," Ungkap Erick Ten Hag dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, kedua tim baru saja saling berhadapan tengah pekan lalu dalam putaran ketiga Carabao Cup pada Rabu (27/9) kemarin.

Baca Juga: Tottenham vs Liverpool, Ange Postecoglou Waspadai Permainan Cepat The Reds

Dari pertemuan tersebut Manchester United berhasil meraih kemenangan telak dengan skor tiga gol tanpa balas.

Alejandro Garnacho, Anthony Martial, Mason Mount, dan Casemiro menjadi bintang-bintang kemenangan The Red Devils dari Crystal Palace di laga sebelumnya.

Kendati tidak akan diperkuat dengan bek andalannya, The Red Devils tetap optimistis untuk meraih hasil sempurna di pertandingan nanti.

Terlebih, torehan tiga poin harus mereka rebut karena bermain di kandang sendiri sekaligus untuk tetap menjaga asa bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Editor


Komentar
Banner
Banner