liga inggris

MU Kalahkan Bournemouth, Ten Hag Puji Casemiro

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memuji penampilan luar biasa gelandang Casemiro saat timnya meraih kemenangan tipis di kandang Bournemouth, Sabtu (20/5).

Featured-Image
Casemiro membantu Manchester United meraih tiga poin usai menang atas Bournemouth 1-0, Sabtu (20/5) malam. (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memuji penampilan luar biasa gelandang Casemiro saat timnya meraih kemenangan tipis di kandang Bournemouth, Sabtu (20/5) malam.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol di menit kesembilan dan menjadi satu-satunya gol di laga tersebut untuk memastikan kemenangan tipis 1-0 bagi The Red Devils.

Hasil positif tersebut menjadi kunci keberhasilan MU menuju Liga Champions musim depan.

Mereka tinggal membutuhkan satu poin dari sisa dua pertandingan terakhir Premier League musim ini untuk memastikan finis di posisi empat besar klasemen.

Baca Juga: Gol Dramatis Firmino Selamatkan Liverpool dari Kekalahan

Sejak kepindahannya di awal musim dari Real Madrid, Casemiro menjadi salah satu pemain inti di skuat asuhan Erik Ten Hag dan melebihi ekspektasi sang pelatih.

“Tentu saja, sejauh ini,” ujar Erik Ten Hag soal ekspektasinya terhadap Casemiro setelah laga.

“Kami senang kami menemukannya dan kontribusinya sangat besar. Saya pikir bahkan Anda merindukannya selama delapan atau sembilan pertandingan karena skorsing di awal musim, tetapi ketika dia bermain, dia membawa keseimbangan ke lini tengah,” lanjut Ten Hag.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Inggris Musim 2022/2023!

“Dia terus mengejutkan Anda. Dia pemain sepak bola yang brilian. Kami mengenalnya sangat baik dalam organisasi, antisipasi, memenangkan duel, berjuang dan menjaga ti tetap bersama. Distribusi operan dan penyelesaiannya sangat penting,” tambahnya.

United sebenarnya bisa saja mengunci tempat Liga Champions musim depan andai Liverpool kalah dari Aston Villa, namun beruntung Roberto Firmino menyelamatkan The Reds di akhir pertandingan dan menyudahi laga dengan skor 1-1 di waktu yang sama.

“Itu tidak penting dan saya katakan selama berminggu-minggu, ini bukan tentang lawan kami,” kata Ten Hag.

“Kami memimpin, itu hanya tergantung pada kami. Kami memiliki segalanya di tangan kami, kami tidak perlu melihat ke belakang dan kami harus membuat kinerja kami dan Ketika kami melakukannya, tidak ada hubungannya dengan tim lain selain lawan kami di hari itu,” tutup pelatih asal Belanda tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner