liga inggris

MU Ditahan Imbang 1-1 Crystal Palace, Ten Hag: Bukan Hasil yang Baik

Manchester United harus puas berbagai poin usai gagal mempertahankan keunggulan gol saat menghadapi Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris

Featured-Image
Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris (Foto: Twitter @ManUtd)

bakabar.com, JAKARTA –Manchester United harus puas berbagi poin usai gagal mempertahankan keunggulan gol menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris.

Bermain di Selhurst Park, pada Kamis (19/1) dini hari WIB, The Red Devils sejatinya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Bruno Fernandes, sebelum akhirnya Michael Olise menyamakan kedudukan di menit 90+1.

Kendati hanya mendapatkan satu poin di markas The Eagles julukan Crystal Palace, Manajer MU, Erik Ten Hag mengungkapkan hasil tersebut tidak perlu disesali oleh para anak asuhnya itu.

Seusai pertandingan, pelatih setan merah, Erik Ten Hag mengakui bahwa pertandingan kali ini merupakan bukan performa terbaik tim besutannya itu.

Baca Juga: Inter Milan Juara Supercoppa Italia, Inzaghi Puas dengan Performa Timnya

Namun, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu tetap mengapresiasi para anak asuhnya yang bisa tampil mendominasi permainan.

“Saya pikir kami mengendalikan laga dan mencetak gol yang bagus. Saya tidak akan mengatakan jika ini adalah performa terbaik, tetapi tidak apa-apa. Kami mengendalikan laga,” ujar Ten Hag dikutip dari Sky Sport.

Atas hasil imbang ini, The Red Devils gagal melanjutkan rentetan hasil positif yang mereka raih di beberapa laga terakhirnya.

Lebih lanjut, Ten Hag pun menyoroti para anak asuhnya yang gagal mencetak gol kedua meski memiliki peluang yang begitu banyak di laga melawan The Eagles ini.

“Jika Anda kebobolan satu atau dua menit sebelumnya, sulit untuk bereaksi meskipun kami memiliki peluang emas lewat Casemiro. Kami harus mengambil pelajaran dan berinvestasi lebih banyak untuk gol kedua,” tuturnya.

Baca Juga: Ssstt… Menpora Amali Turun Gunung di Bursa Panas PSSI

Setelah hanya meraih hasil imbang di laga ini, Ten Hag selanjutnya akan memfokuskan timnya untuk menghadapi Arsenal di laga selanjutnya.

Namun, dalam duel krusial tersebut, Setan Merah terpaksa harus kehilangan salah satu gelandang terbaiknya yakni Casemiro yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, Ten Hag mengku dirinya tak khawatir dan optimis para penggawanya sanggup meraih kemenangan atas The Gunners.

“Terakhir kali kami mengalahkan Arsenal tanpa Casemiro, jadi kali ini kami harus melakukan hal yang sama,” tegasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner