Tak Berkategori

MRI Balangan Kirim Bantuan ke Desa Terpencil

apahabar.com, PARINGIN – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Balangan yang merupakan mitra relawan dari Aksi Cepat Tanggap…

Featured-Image
Bagikan pakaian bekas layak pakai. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Balangan yang merupakan mitra relawan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Selatan melakukan aksi ke pelosok sosial desa terpencil.

Mereka membagikan pakaian layak pakai kepada warga Desa Kusam Hulu, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan, Senin(27/5).

"Kami telah melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan pakaianan layak kepada warga Jalan Murung Binjai, Desa Kusam Hulu, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan," ujar Nurul Yaqin, Ketua MRI Balangan.

Pakaian layak itu terbaik 123 lembar. Semua warga desa tersebut mendapatkan pakaian layak dari aksi MRI Balangan.

“Semoga dengan bantuan pakaian layak pakai ini meringankan beban masyarakat di daerah terpencil. Mudahan saja bantuan-bantuan lain yang diberikan MRI Balangan menjadi motivasi bagi organisasi lain maupun pemerintahan agar bisa menyalurkan bantuan sosial ke daerah terpencil,” tutupnya.

Aksi tersebut mendapat respon positif masyarakat sekitar. Apalagi sebentar lagi lebaran. Setidaknya masyarakat bisa mengenakan baju yang masih layak pakai saat Idul Fitri nanti.

Baca Juga: Ramadan 2019, ACT Pasok 250 Ton Makanan untuk Warga Gaza

Baca Juga: ACT Bagi Ratusan Paket Berbuka Puasa untuk Palestina

Reporter: AHC08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner