Tak Berkategori

Motif Pelaku Pembakaran di Basirih Banjarmasin, Sudah Pisah Ranjang, Emosi Ajakan Balikan Ditolak Istri

apahabar.com, BANJARMASIN – Motif pelaku pembakaran rumah di Basirih Banjarmasin, tepatnya di kawasan Banyiur RT 14…

Featured-Image
Kebakaran di Basirih Banjarmasin diduga kuat faktor kesengajaan. (Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R)

bakabar.com, BANJARMASIN – Motif pelaku pembakaran rumah di Basirih Banjarmasin, tepatnya di kawasan Banyiur RT 14 RW 01, Kelurahan Basirih, Banjarmasin Barat, Kalsel, Sabtu (17/10/2020) dini hari, makin terungkap.

Menurut pengakuan Lidya Agustina, korban kebakaran di kawasan Banyiur Luar RT 14 RW 01, Kelurahan Basirih, Banjarmasin Barat, pelaku pembakaran tidak lain adalah suaminya, Joni Arsetia.

Motif pelaku diduga nekat membakar rumah bahkan sempat menyiram tubuh istrinya Lidya Agustina menggunakan minyak tanah lantaran emosi ajakannya untuk balikan ditolak sang istri.

Baca Juga :Kebakaran di Basirih Banjarmasin: Sebelum Membakar Rumah, Pelaku Siram Tubuh Istrinya dengan Minyak Tanah

Baca Juga :Kronologis Lengkap Dugaan Percobaan Pembakaran Istri di Basirih Banjarmasin

Lidya menuturkan, dirinya memang memiliki masalah dengan suaminya, dan sudah pisah ranjang. Sepekan silam, kata Lidya, suaminya itu sempat mengancam untuk membunuh dirinya.

“Kurang lebih satu pekan yang lalu dia menelpon saya. Dia mengancam apabila saya tidak mau kembali dengannya, anak saya tidak punya orangtua lagi,” tuturnya,

Saat ditemui, Sabtu (17/10/2020) pagi, Lidya tak bisa menyembunyikan kesedihan,. Terlihat jelas wanita berusia 34 tahun habis menangis. Matanya sembab, pipinya pun masih basah oleh bekas linangan air mata.

Kepada bakabar.com, Lidya sambil sesenggukan bercerita soal kronologis kejadian yang membuat rumahnya terbakar.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner