Banjarmasin Hits

Momentum Tahun Baru Islam, Polresta Banjarmasin Ajak Anak Panti Asuhan Nobar Film JSS

Polresta Banjarmasin nonton bareng film Jendela Seribu Sungai bersama anak yatim piatu panti asuhan dan jajarannya, di Studio XXI Dutamall Banjarmasin

Featured-Image
Kapolresta Banjarmasin seusai nonton bareng film Jendela Seribu Sungai bersama anak-anak panti asuhan di Studio XXI, Jumat (21/7) sore. Foto: apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Bersama ratusan anak panti asuhan, Polresta Banjarmasin nonton bareng (nobar) film Jendela Seribu Sungai (JSS) di Studio XXI Dutamall Banjarmasin, Jumat (21/7) sore.

Sedikitnya 100 anak dari berbagai panti asuhan di Banjarmasin, diajak nonton bareng film berlatar belakang kehidupan anak-anak di Kalimantan Selatan tersebut.

Pun nonton bareng itu juga mengambil momentum Hari Bhayangkara ke-77 dan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah.

"Masih dalam momentum Hari Bhayangkari dan Tahun Baru Islam, alangkah indah kalau kami berbaur dan menikmati waktu bersama anak yatim," papar Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo.

"Kami mengundang sekitar 100 orang anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Banjarmasin," imbuhnya.

Melalui kegiatan tersebut, Sabana Atmojo berharap Polresta Banjarmasin dan jajaran bisa ikhlas dalam melaksanakan tugas.

"Semoga kegiatan bersama ini bisa menjadi rutinitas kami. Insyaallah dengan berbagai kegiatan yang langsung dirasakan masyarakat, Polri Presisi bisa terwujud," pungkas Sabana.

Editor


Komentar
Banner
Banner