Kalsel

Momentum HUT PGRI ke-75, Sudian Noor Berikan Sepeda kepada Guru Berprestasi

apahabar.com, BATULICIN – Dalam momentum HUT PGRI ke 75, Pemkab Tanah Bumbu memberikan apresiasi kepada guru…

Featured-Image
Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, berikan sepeda kepada guru berprestasi. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Dalam momentum HUT PGRI ke 75, Pemkab Tanah Bumbu memberikan apresiasi kepada guru berprestasi, Rabu (25/11).

Setidaknya ada 20 guru berprestasi menerima hadiah sepeda dari Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, usai pelaksanaan HUT PGRI yang diselenggarakan di halaman Kantor Sekretariat PGRI Tanah Bumbu.

Apresiasi berupa hadiah itu diberikan kepada guru yang dinilai telah banyak menorehkan prestasi serta memiliki dedikasi yang baik serta terampil dalam melakukan metode pembelajaran kepada muridnya di sekolah.

Sudian Noor berharap apa yang sudah diterima guru yang berprestasi pada hari itu menjadi semangat baru untuk semua guru di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Semoga dengan hadiah sepeda ini, bisa menjadikan motivasi yang positif kepada semua guru di Tanah Bumbu agar lebih meningkatkan keterampilannya dalam upaya memberikan pelajaran kepada murid di sekolah,” ujar Sudian Noor.

img

Dengan demikian, kata Sudian Noor, ke depan nantinya Kabupaten Tanah Bumbu memiliki generasi yang cerdas, religius serta yang utama berakhlak dan memiliki adab yang baik untuk Tanah Bumbu yang lebih baik.

Indah salah seorang guru yang sekarang aktif mengajar di SMPN 8 Mantewe mengatakan dirinya sangat terharu atas apa yang sudah diberikan kepadanya.

“Saya haturkan terima kasih untuk bapak Bupati Sudian Noor yang sudah memberikan penghargaan yang sangat luar biasa kepada kami,” kata Indah.

Ungkapan kegembiraan juga diutarakan, Amkani, guru pengajar di SDN 5 Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat.

“Saya sangat bersyukur karena sudah mendapatkan hadiah dari bapak Bupati, tentu apa yang beliau berikan pasti sangat bermanfaat untuk kami dalam mengemban tugas selaku pengajar demi mencetak generasi yang cerdas untuk Tanah Bumbu,” tuturnya.

Peringatan HUT PGRI ke 75 tahun ini diselenggarakan secara virtual melalui Digital Live Room, lantai 4 Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (25/11) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan guru di setiap kecamatan se-Kabupaten Tanah Bumbu secara virtual dari ruang kerja masing-masing.



Komentar
Banner
Banner