Kalsel

Momen Ramadan, Muslimah United Tanbu Bagikan Ratusan Takjil Gratis

apahabar.com, BATULICIN – Perkumpulan Muslimah atau Muslimah United Kabupaten Tanah Bumbu membagikan takjil gratis kepada masyarakat…

Featured-Image
Muslimah United Tanah Bumbu bagikan takjil gratis kepada masyarakat. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Perkumpulan Muslimah atau Muslimah United Kabupaten Tanah Bumbu membagikan takjil gratis kepada masyarakat serta pengguna jalan menjelang berbuka puasa, Minggu (9/5).

Ada sekira 300 takjil yang mereka bagikan kepada masyarakat serta pengendara yang melintasi jalan di seputaran Kecamatan Simpang Empat.

“Ini adalah bentuk rasa kebersamaan kami untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan,” ungkap Ketua Perkumpulan Muslimah Tanah Bumbu, Hj Lilies Noormaliana, kepada bakabar.com, Minggu (9/5) sore.

Sasaran takjil yang mereka bagikan di antaranya juga kepada tukang becak hingga tiap pengendara yang melintas.

“Utamanya bagi mereka yang kurang mampu. Kemudian ada anak-anak, tukang becak, hingga pengendara yang lewat,” ujarnya.

Hj Lilies Noormaliana mengatakan pihaknya juga membuat pos standby untuk kegiatan sosial tersebut dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Semua kegiatan kami mengedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan,” ucapnya.

Hj Lilies berharap kegiatan yang mereka laksanakan dapat membantu semua yang menerima serta mendapatkan dampak positif, khususnya bagi kaum wanita.

“Semoga bermanfaat dan bernilai ibadah. Semoga kami yang tergabung dalam Muslimah United Tanah Bumbu bisa selalu berbuat untuk kebaikan sesama,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner