Kalsel

Momen Maulid Nabi Muhammad SAW, Cuncung Imbau Generasi Muda Cerdas Bermedia Sosial

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Kalsel Syafruddin H…

Featured-Image
Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat DPD PDIP Kalsel, Sabtu (09/11) malam. Foto – apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Kalsel Syafruddin H Maming berpesan kepada generasi muda khususnya anak yatim agar cerdas menggunakan media sosial.

“Kepada adik-adik yang saya cintai, cerdaslah dalam bermedia sosial,” ucap Syafruddin H Maming saat memberikan sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat DPD PDIP Kalsel, Sabtu (09/11) malam.

Generasi muda Kalsel, kata dia, jangan sampai ikut serta menyebar berita-berita hoaks.

“Artinya, setiap informasi yang diterima mesti disaring terlebih dahulu,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Cuncung-sapaan akrab Syafruddin H Maming, berpesan agar generasi muda khususnya anak yatim agar benar-benar belajar dalam menyambut masa depan.

“Terus semangat dalam menyongsong masa depan. Siapa tahu di masa depan nanti, adik-adikku ini bisa menjadi orang yang berguna. Baik sebagai anggota dewan maupun presiden,” harapnya.

Cuncung juga memberikan kesempatan kepada 5 anak yatim yang berhadir untuk bersedia belajar Tahfiz Alquran di Yayasan Haji Maming Enam Sembilan.

“Kita beri kesempatan kepada 5 anak yatim yang bersedia belajar Tahfiz Alquran di Yayasan Haji Maming Enam Sembilan. Apabila bersedia, silakan hubungi nanti,” pungkasnya.

Baca Juga:4.960 Orang Ikuti Tradisi Baayun Maulid di Tapin

Baca Juga:Muslim Etnis Hui di China Rayakan Maulid Nabi

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner