Kalsel

Momen Hari Anak Nasional, Hj. Sadariah Kunjungi SLBN Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Pada peringatan Hari Anak Nasional, Sekolah Luar Biasa Negeri Tanah Bumbu mendapat tamu…

Featured-Image
Hj. Sadariah berfoto bersama pelajar SLBN Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Pada peringatan Hari Anak Nasional, Sekolah Luar Biasa Negeri Tanah Bumbu mendapat tamu kehormatan. Tanpa diketahui pihak sekolah, istri Bupati Tanah Bumbu, Hj. Sadariah, mengunjungi sekolah tersebut, Selasa (1/10/2019).

Dalam kunjungannya, Hj. Sadariah didampingi oleh Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tanah Bumbu, Hj. Narni, beserta sejumlah pejabat lainnya.

Hj. Sadariah yang disambut langsung oleh Kepala Sekolah SLBN Tanah Bumbu, Budiyono, langsung berkunjung ke sejumlah ruang kelas. Di sana ia langsung berinteraksi dengan siswa SLB yang memiliki beragam kekurangan.

img

Hj. Sadariah (kanan) bersama Hj. Narni saat mengunjungi ruang kelas SLBN Tanbu. Foto-bakabar.com/Puja Mandela

Ia juga bertemu kembali dengan Aril yang sempat membuatnya terharu saat menyanyikan “Jangan Menyerah” pada peringatan Hari Anak Nasional di Mahligai Bersujud pada Senin kemarin.

Setiap bertemu dengan pelajar SLB, Hj. Sadariah langsung memberikan kenang-kenangan berupa botol minuman warna-warni. Melalui hadiah itu, ia berharap anak-anak SLBN Tanah Bumbu selalu memiliki semangat untuk belajar di sekolah.

Di salah satu ruang kelas, Hj. Sadariah sempat terkejut karena pelajar SLBN Tanah Bumbu sedang belajar mengafani mayit. Namun, Hj. Sadariah bersama Hj. Narni dan ibu-ibu pejabat lainnya langsung berbaur dengan para pelajar tersebut.

Hj. Sadariah mengatakan kunjungan itu dilakukan masih dalam rangkaian peringatan Hari Anak Nasional. Melalui momen peringatan tersebut, ia ingin anak-anak di Tanah Bumbu terus memiliki semangat belajar untuk meraih prestasi di masa depan.

Baca Juga: Kegembiraan Buka Bersama Anak Berkebutuhan Khusus di SLBN Tanah Bumbu

Baca Juga: Pelajar SLBN Tanbu Wakili Kalsel di Event Nasional

Reporter : Puja MandelaEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner